Sabtu, 09 April 2016

Mengapa harus CHRISTOUR??

SERVICE IS PRIORITY


I LOVE MY JOB!
Bagi saya, berkecimpung di dunia tour rohani (pilgrimate) adalah kesempatan untuk belajar. Ini adalah dunia baru bagi saya, karena orang lebih mengenal saya sebagai seorang trainer SDM, motivator, dan coach. Ya, dunia “rohani” nya sih bukan hal baru, tetapi dunia “tour” nya yang baru, hehe.
Pekerjaan ini memiliki banyak berkat dan juga tantangan yang harus dihadapi. Banyak berkat, karena saya diberi kesempatan untuk membatu setiap orang yang berziarah untuk mengalami dan menikmati rahmat yang diberikan oleh Tuhan. Menghantar umat untuk berada dekat dengan peristiwa-peristiwa iman. Tour Rohani bukan pertama-tama soal rekreasi, tetapi Tour Rohani adalah perjalanan iman, saat dimana kita menanggapi panggilan Tuhan untuk berada dekat dengan peristiwa-peristiwa iman. Itulah kenapa Tour Rohani , seperti CHRISTOUR selalu dlm perjalanannya di dampingi oleh seorang Pastor/Pendeta yang dengan setia mendampingi dan membimbing para peziarah.
Tour Rohani yang baik bisa dilihat dari visi dan misinya. Karena dari sanalah akan terlihat sejauh mana service yang diberikan, seperti visi dan misi  yang dimiliki CHRISTOUR berikut ini:

VISI:
Menjadi aset Tuhan melalui perusahaan tour ziarah dan wisata bertaraf internasional, dengan pelayanan kasih, terpercaya dan profesional, yang memberi anugerah bagi umat kristiani dan masyarakat pada umumnya.

MISI:
1.      Menciptakan kesempatan bagi umat untuk bertemu dengan Tuhan sehingga mereka bisa mengalami kehadiran Tuhan dalam kehidupannya.
2.      Menciptakan solusi terbaik bagi umat untuk melihat kerajaan Allah dan keadilannya dengan produk-produk tour terbaik dan pelayanan penuh kasih.
3.      Memberikan jaminan perjalanan yang aman, nyaman dan menyenangkan dengan semangat kerja yang profesional dan  terpercaya.
Visi dan Misi seperti inilah yang terus menerus diperjuangkan di dalam setiap perjalanan/ tour Rohani. Dan inilah yang membedakan dari tour-tour yang lainnya. Dan itulah yang membuat saya akhirnya juga mengatakan I LOVE MY JOB!


MENGAPA HARUS CHRISTOUR
Tadi saya juga mengatakan bahwa pekerjaan ini juga memiliki banyak tantangan yang harus dihadapi. Kadang-kadang saya harus berhadapan dengan calon peziarah yang mengatakan, mengapa tour yang di sana jauh lebih murah? Mengapa yang disana banyak sekali discount? Dsb. Mengapa saya katakan “kadang-kadang”? Karena banyak calon peziarah yang menyadari, bahwa untuk berziarah mereka membutuhkan perjalanan ziarah yang aman, nyaman, dan membahagiakan. Mereka tahu, bahwa kesempatan berziarah belum tentu akan terulang lagi. Dan karenanya mereka membutuhkan agen tour yang terpercaya dan profesional, yang mampu melayani dengan penuh kasih, yang selalu menyediakan kemudahan dan kelancaran dalam setiap kunjungan. Dan mereka tahu, bahwa semuanya itu di dapatkan di CHRISTOUR. Itulah yang membuat mereka akhirnya selalu rindu untuk kembali dan kembali bersama CHRISTOUR.
Mereka sadar betul SERVICE is PRIORITY. Dan semuanya didapatkan di CHRISTOUR. Apa saja yang diberikan? Berikut ini, salah satunya:

PENGALAMAN LUAR BIASA DARI PAGI HINGGA MALAM
Kami mengembangkan penjelajahan yang bahagia dengan melakukan hal berbeda dan eksklusif. Koneksi kami memperbolehkan kami mengakses hak istimewa kepada banyak situs terkenal di Timur Tengah dan Eropa. Kami membuat itu mungkin untuk Anda untuk memasuki serta menghindari barisan antrian panjang turis dengan prioritas unik masing-masing.
Pada malam harinya, Anda dapat keluar dan menikmati pemandangan dan suara dari kota-kota pada tempat-tempat favorit lokal. Anda akan melihat pemandangan indah dan santai dengan rute pemandangan yang legendaris melalui kota-kota bersejarah dan desa-desa, gunung-gunung yang megah.

HIDANGAN ASLI YANG LEZAT
Untuk orang Eropa, berbagi meja dengan teman dan menikmati makanan enak dan wine adalah kebiasaan mereka. Kami menerima kebiasaan tersebut dengan menyiapkan pengalaman makan autentik asli untuk Anda merasakan setiap rasa dan selera.
Nikmati keistimewaan pesta di daerah Timur Tengah, dengan tarian unik sebagai hiburannya. Pada banyak rencana perjalanan, kami mengundang Anda untuk makan seperti orang lokal sana lakukan. Sementara itu, pemimpin tour akan menjadi penjaga pintu pribadi Anda dengan pilihan yang jauh lebih menyelaraskan antara lokasi dan mood Anda.

HOTEL ISTIMEWA DI LOKASI TERBAIK
Kami selalu memilih hotel dengan kualitas dan pelayanan sempurna, yang letaknya diinginkan dengan pemandangan yang indah untuk memberi Anda keistimewaan dalam perjalanan spesial Anda. Hotel bersejarah dengan property yang istimewa akan menemani malam indah Anda.
Singkatnya, serahkan semua pada kami. Kami akan mengurus semua detailnya mulai dari mengatur semua pemesanan tempat, check in, tip hotel, dan selalu memastikan koper bawaan Anda dikirim cepat ke kamar Anda.

NIKMATI WAKTUMU
Waktumu dalam ziarahmu sangatlah berharga jadi rencana perjalanan perlu direncanakan degan fleksibel, mengijinkan Anda untuk yang menjadi paling puas setiap harinya. Anda akan memiliki banyak sekali waktu bebas mengikuti hal yang menarik bagi diri Anda sendiri.

Di kota, kami memastikan hotel Anda dekat dengan pemandangan, museum, dan pusat pembelanjaan. Di desa, Anda dapat menikmati pemandangan pedesaan yang indah dengan jalan kaki atau bersepeda.

Terdapat beberapa pilihan yang tersedia jika Anda membutuhkan sebuah inspirasi, banyak pilihan, apapun yang membuat Anda tertarik. Pemimpin tour Anda akan mengarahkan Anda ke track yang benar.

KAMI AKAN SELALU MENJADIKANNYA PRIVASI
Pada saat Anda tiba, orang kami yang bertalenta akan ada disana untuk menyambut kedatangan Anda dan memastikan Anda menikmati perjalanan Anda dengan maksimal. Pemimpin tour tinggal di destinasi  bersama Anda, sebagai seorang yang ramah di tanah asing dan akan menjadi rekan perjalanan Anda yang baik. Mereka semua berpengalaman, terorganisasi dengan baik, berpengetahuan luas, dan merupakan puncak dari karir mereka. Mereka akan membuat semua berjalan mulus dan memiliki waktu untuk membantu Anda dengan setiap prioritas dan ketertarikan masing-masing yang spesifik.
Para turis Christour semuanya berbagi kesenangan di tempat wisata dan berbagi pengalaman bersama secara lebih personal didampingi pemimpin rohani yang berpengalaman. Tour Leader, Spiritual Leader dan driver akan menjadi teman seperjalanan yang menyenangkan.

Dengan sejumlah keistimewaan ini, tentunya Anda segera memiliki pertimbangan yang bijak untuk pilih tour yang membawa perjalanan ziarah Anda. Mari bersama saya, dan CHRISTOUR wujudkan kerinduan itu.


SHALOM,

Andy Iwaniswanto

(Trainer SDM, Newlife Motivator, Consulting, Reborn Coach)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar