Selasa, 01 Maret 2016

Italia, Perancis, Portugal, Spanyol 15Hr

FATIMA – SANTIAGO – ZARAGOZA – LOURDES – NICE – PADUA – ASSISI – ROMA 15 Hr – RD Antonius Garbito

• Tujuan Perjalanan: Italia, Perancis, Portugal, Spanyol
  • Lama Perjalanan: 15 hari
  • Tanggal Berangkat: 13/05/2016
  • Tanggal Kembali: 27/05/2016
  • Harga Mulai Dari: USD 3385

Itinerary

• Hari 1

Jakarta – Lisbon
    Salam Damai dan Kasih Tuhan menyertai kita sekalian. Berkumpul di bandara Soekarno-Hatta terminal 2D untuk memulai penerbangan menuju LISBON – Spanyol. Tuhan Yesus senantiasa menyertai perjalanan ziarah kita, Amin.
  • Hari 2

Lisbon – Santarem – Fatima
    LISBON, setibanya disana kita akan langsung di ajak menuju SANTAREM, CHURCH OF THE HOLY MIRACLE. Kemudian menuju FATIMA.
  • Hari 3

Fatima
    Ziarah FATIMA. Disana kita akan mengunjungi BASILICA OUR LADY of FATIMA  dan juga Kapel Penampakan. Malam hari mengikuti PROSESI LILIN dengan berdoa Rosario dari berbagai bahasa  .
  • Hari 4

Fatima – Santiago
    Kita tinggalkan Fatima menuju SANTIAGO DE COMPOSTELA, dimana kita akan berziarah ke makam dari St. Yakobus Rasul yang terdapat di Katedral yang sangat indah.
  • Hari 5

Santiago –  Burgos
    Dari kota SANTIAGO kita menuju BURGOS untuk mengunjungi Katedral nya yang sangat indah dan masuk sebagai salah satu situs yang dilindungi oleh UNESCO.
  • Hari 6

Burgos – Loyola – Zaragoza
    Mengunjungi kota kelahiran dari pendiri Tarekat Jesuit yaitu Santo Ignatius dari LOYOLA. Kemudian kita menuju ZARAGOZA untuk mengunjungi BASILICA EL PILAR.

• Hari 7

Zaragoza – Lourdes
    Setelah Fatima, rasa syukur kembali mengiringi kita  untuk masuk kepada Bunda Maria di Lourdes yang menampakan diri sebanyak 18 kali kepada Santa Bernadette. Tiba disana sore/malam hari kita langsung menuju hotel untuk check in dan makan malam .
  • Hari 8

Lourdes
    MISA PAGI. Dilanjutkan dengan Mandi Air Suci Lourdes. Kemudian Jalan Salib ke Puncak Kalvari, setelah itu kita dapat berbelanja souvenir rohani khas dari Lourdes. Hingga malam hari kita bergabung dengan para peziarah seluruh dunia untuk mengikuti PROSES LILIN.
  • Hari 9

Lourdes – Nice
    Kembali pagi ini kita mendapat BERKAT TUHAN saat MISA PAGI di Gua, kemudian perjalanan di lanjutkan ke Nice, kota pantai selatan Perancis.

• Hari 10

Nice – Padua
    Pagi hari ini kita menuju negara italia untuk tujuan kota Padua.
  • Hari 11

Padua – Assisi
    Pagi hari ziarah ke BASILIKA SANTO ANTONIUS PADUA, makam St. Antonius Padua. Kemudian dilanjutkan ke kota ASSISI.
  • Hari 12

Assisi – Roma
    Pagi hari ke BASILIKA St. Fransiskus Assisi. Dari Assisi lanjut ke kota abadi Roma.
  • Hari 13

Roma
    Ziarah hari ini meliputi ke Basilika Santo Petrus di vatikan, Basilika St. Johanes Lateran, basilika St. Maria Maggiore, Basilika St. Paulus, dan city tour Roma ke Colloseum Trevi Fountain.
  • Hari 14

Roma – Jakarta
    Setelah makan pagi di hotel, bersiap menuju bandara international Roma untuk terbang kembali ke tanah air tercinta.
  • Hari 15

Jakarta
    Home sweet home.. Hari ini kita tiba di tanah air tercinta. Terima kasih atas partisipasi Saudara Saudari ku berziarah bersama ,  ziarah penuh berkat bagi Anda dan keluarga. Sampai jumpa di acara Ziarah kami lainnya. Tuhan Memberkati, Amin.