Kamis, 25 Februari 2016

Itinerary Holyland Express 8hr

  • Hari 1 
Jakarta – Amman
Berkumpul di Bandara Soekarno-Hatta terminal 2D untuk terbang menuju Amman – Jordania.
  • Hari 2
Amman – Tiberias
Welcome to  Airport Queen Alia Amman Jordania. Setelah makan siang kita ke Allenby Bridge untuk memasuki Tanah Terjanji. Setelah pengurusan imigrasi, kita melewati kota Yerikho menuju TIBERIAS.
  • Hari 3
Tiberias
Ziarah pagi ini menuju GUNUNG TABOR, dari atas Tabor kita dapat melihat pemandangan indah lembah Yezreel. Kemudian ke bukit SABDA BAHAGIA, setelah itu dengan perahu nelayan menyeberangi DANAU GALILEA menuju KAPERNAUM, TABGHA dan CRUCH OF  THE PRIMACY. Terakhir ke SUNGAI YORDAN untuk Pembaharuan Janji Baptis. 

  • Hari 4
Tiberias – Jerusalem
MISA KUDUS DI GEREJA KANA, sekaligus upacara pembaharuan Janji NIkah, kemudian ziarah ke NAZARETH, Kemudian dengan melewati LEMBAH ARMAGEDON, kita tiba di HAIFA, kota pelabuhan, dimana terdapat GUA NABI ELIA di dalam Gereja STELLA MARIS GUNUNG KARMEL. Menuju KOTA MULIA JERUSALEM. 

  • Hari 5
 Jerusalem
MISA KUDUS di GEREJA YESUS LAHIR, BETHLEHEM. setelah itu mengunjungi Gereja PADANG GEMBALA. ke BUKIT ZION , GEREJA ST. PETRUS GALICANTU dan melihat penjara Yesus, RUANG PERJAMUAN MALAM, MAKAM RAJA DAUD, TEMBOK RATAPAN. ke QUMRAN, kemudian kota Jericho, melihat BUKIT PENCOBAAN. Acara terakhir hari ini adalah bersuka ria dengan mengapung di Laut Mati yang terletak 400 m di bawah laut Mediterania. 

  • Hari 6
Jerusalem
Ke Bukit Zaitun untuk membuat foto kenangan dengan latar belakang KOTA TUA JERUSALEM, setelah itu ziarah ke KAPEL KENAIKAN, Gereja BAPA KAMI, JALAN MINGGU PALEM, DOMINUS FLEVIT, TAMAN GETSEMANI dan GEREJA SEGALA BANGSA. Setelah santap siang kita masuk KOTA LAMA JERUSALEM mengunjungi GEREJA ST. ANNA, KOLAM BETHESDA, Kemudian kita memanggul Salib bergantian merenungkan sengsara Tuhan Yesus dengan JALAN SALIB VIA DOLOROSA menuju PUNCAK KALVARI GEREJA MAKAM KUDUS ditutup dengan MISA KUDUS. 

  • Hari 7
Jerusalem – Amman – Jakarta
Pagi ini kita perbatasan Allenby. Setelah proses imigrasi kita langsung menuju GUNUNG NEBO. Setelah makan siang kita diantar ke QUEEN ALIA Airport untuk Terbang menuju Tanah Air. 

  • Hari 8
Jakarta
Home Sweet Home. Terima kasih atas partisipasi Anda bersama . Sampai jumpa di acara Tour Ziarah kami lainnya. Tuhan Memberkati, Amin.


(sumber: Christour.co.id)
  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar